Thursday, November 1, 2007

Perjalanan Ini

Letih ketika ku berjalan
seakan kaki ini mati rasa
Terdiam sejenak dan berfikir
Tuk menghentikan perjalan ku

aaaahhh...kau manusia lemah
Tak lebih dari seekor keledai

Tidaaakkk...aku bukan manusia tersebut
Aku hanya perlu istirahat

Lalu setelah istirahat kau mau apa,.??
Banyak kemungkinan untuk kau tertidur

Ya, untuk mengistirahatkan tubuhku ini
Yang mulai lelah menjalani semua

Perjalanan ini masih panjang saudaraku
Tidak hanya sekarang, tapi "jauh" dari apa yang kau bayangkan

Benar, aku memanfaatkan istirahat ini untuk kesenangan ku semata
Lalu lupa akan kewajiban ku pada Nya

Pintu maaf selalu terbuka untuk mu
Percayalah bahwa Allah maha pengasih lagi maha penyayang

arrrrggggg...aku telah terlena dengan kenikmatan ini
Tertidur di tengah perjalanan ku

Cepat bangun dari mimpi mu
sesungguhnya kau telah terbuai oleh janji dunia

Baiklah, sesungguhnya aku telah berulang kali menyesal
Tapi kembali melakukan dosa yang sama seperti saat ini

"Allah maha pengampun lagi maha penyayang"

No comments: