Saturday, November 3, 2007

huuuaaaaahhh....

selesai ujian praktikum, di kostn diem aja, pengen kluar tapi ujan,.menyedihkan....

dooooohhh, gw pengen ke bandung ni, ke cimahi, ada suatu masalah yang harus gw selesaikan,.
huuaaahhh...tadi malem tidur jam 3, bangun jam 6, trus jm 7 nya ujian, sungguh hari yang mengenaskan...

oiya, gw punya ulasan film Butterfly On The Wheel (bahasa Indonesia nya masa telor di ujung tanduk..??),.itu film penipuan, cooobaaaaa, critanya ga bisa di tebak, akhir2 nya ternyata istrinya biang kerok dari semua masalah itu...
--emang critanya gimana jan,.??
++rahasia lah, biar smua bisa nonton pelm nya,.
--pelit lu jan...
++bodo amat...

mamaaaaaaaa, lapeeeeerrrr,. ujaaannn nya gede, ga bisa kluar,.

mamaaaaaaaaaaa....

2 comments:

Hendycam said...

Sial lo sa..

Tunggu pembalasan gw...

kebiasaan gw doank yang paling terhina...

Tolong yang baca postingan yang ini jangan dipercaya..

Ini data yg bener tentang gw.

Nama Samaran : hendycam
Status : dobel (ga enak sama yg udah carter gw)
Kata2 Sakti : Bodo amat
Koleksi : Jaket n komik
Motto Hidup : Hidup hanya sekali....buat menjadi menyenangkan
Kebiasaan buruk : Suka ngerjain sesuatu setengah2.

Nah ini baru bener.

PaiJan said...

eehh bodoh, gw posting dimana, lu kasih comment dimana,.

di atas tuuu lu kasih comment nya,.