Tuesday, April 29, 2008

Round 3 kumpliiit..!!

Eng..ing..eng..
baru update blog lg nih, sempet mati suri selama beberapa bulan, lagi males nulis blog.. T_T

wah..wah..wah.. tau ga sih, kemaren jumat tanggal 25 April, si Bundah ke Jakarta, dengan seorang teman bernama Agis Kuncoro Subakti (ngarang mode : on),.
Malamnya gw sama Reza jemput ke Staiun Jatinegara, mereka dari Mbandung sore jam 5 liwat katanya, sampe mari jam 8 malem..
Aiiiihh.. Begitu terkejutnya gw sampe2 gw lari keliling stasiun (lebay ga sih??), baju yang dipake si Ndah warnanya sama kayak baju yang gw pake malam itu, warna biru bo'.. Bukan kali ini aja gw kebetulan pake baju warna sama,.



Dari Stasiun Jatinegara, gw dan rombongan meluncur ke arah Duren Sawit, walaupun gw buta akan jalan menuju kesana, tapi Lahaulawalakuwata, kunfayakun, fuuuuuhh..sampe juga gw di Duren Sawit, tempat Abi-Umi nya si Ndah,.

Pada hari sabtunya, gw berencana mau ke Depok jemput nyonya Moh E dan nyonya Reza (siapa itu nyonya Moh E dan nyonya Reza,.??), nyonya Moh E a.k.a si Ndah, nyonya Reza a.k.a Agis, ngerti ngga..!! (iye..iye..),.
Hari itu gw rencananya mau ke Masjid Kubah Emas yang ada di Cinere, dengan mengendarai mobil kijang hasil pinjaman dari si Uwa, dengan iming2 mau panasin mesin mobilnya, akhirnya dikasih juga,. hehe (kok lu ketawa sih??), bawel nih..
Sebelum ke tempat Ami nya si Agis, gw liat peta di wikimapia, gw cek jarak dari gundar sampe rumahnya berapa km, wow.. lumayan juga, 3,3km,. Dengan hati yang teguh dan mental baja, gw geber mobil Uwa bareng si Reza,. Dan tidak diduga-duga, ternyata jaraknya cuma seiprit, ga sampe 2km dari gundar,. sial tuh wikimapia, penipu umat, pendzoliman ini namanya..

Oiya, sebelum sampe rumah Ami nya Agis, ada yang sms gw gini..

"sygQ sumpah ndah kgn bgt.. mw ktm aj kekny hrz lwtn ujian2 dl y?!mulai dr ujian abi dwiono,smp ujian ami ahmad..>_<"

wah.. hati gw jadi deg..deg..serr.. dibuatnya, sampe ngga konsen nyetir,. So do i Ndah, bapak juga kangen bgt sama bundah,. Lanjooott.. kita bertolak dari rumah ami Ahmad menuju Citayem, ketemu kakak nya Agis, di sana cuma sebentar sih, abis takut kemaleman ke Kubah Emas nya.. Abis dari Citayem baru deh ke Cinere, menuju Masjid Kubah Emas yang katanya si Masjid termegah se-Asia.. Pas sampe sana, Subhanallah.. indah bener dah tuh mejid, kubahnya bener2 kinclong bo'..


Eeehh.. ada si Cantik,.




Eeehh.. ada si Cantik lagi,.

Hari minggu nya gw ajak nyonya Moh E (siapa lagi tuh,.??),jee.. kan udah gw bilang, itu tuh si Ndah.. ke rumah gw yang terletak di daerah yang paling strategis di Jakarta, Pesona Ciracas.. Si Ndah ketemu si Mak (mak itu sapa??) Mak itu nyokap gw..
mmhh.. gw kenalin satu2 keluarga gw, cuma kurang 1 aja, mas Yudi yang ngga ada,soalnya dia lagi kerja di Jambi..

Udah yak, capek ngetik nya, lagipula gw takut lu semua jadi iri sama cerita gw ini, ntar mupeng lagi..

Ronde 2,Ronde 3, berpisah liwat kereta api..

Bapak sayang bgt sama Bundah..
Bapak cinta bgt sama Bundah..
Bapak kangen bgt sama Bundah..
Bapak butuh Bundah..

No comments: