Tuesday, March 4, 2008

Parah.. Parah..

huuaaahh...

Lagi atit nih, berlanjut dari virus yang dibawa Aga..
Si Ibu juga lagi atit juga, huhuhu..

Melanjuti postingan sebelumnya (yang gw salah liat jadwal)..
Ternyata gw salah liat jadwal lagi, lagi, dan lagi..
Gw kira tuh kuliahnya jam 11, eeeehhhh ternyata jam 9..

Awalnya gw tenang-tenang aja maen komputer, sambil tunggu jam setengah 11-an..
Eeeehh.. Aga sms

"Terus aja ga masuk lu. kuis. praktikum di s9a"

Hah.. bercanda nih Aga (pikir gw..)
Pas gw liat jadwal lagi..
Aaaaaarrrrgggg... Beneran masuk jam 9, sial dah..
Alhasil gw kaga ikut kuis Entrepreneurship..

Sial.. Sial.. Sial..
Ada apa dengan gw hari ini..
Jangan-jangan beneran ada tuh kutukan Bang Ipul..
Iihh.. Atuuuuttt..

Tapi kek nya gw kena virus kangen deh..
Abis pikiran ini tak henti-hentinya memikirkan Ibu..
Gombal Mode : On..

Trima kasih buat temen2 homoan di kostn..
Maaf udah ngerepotin (sengaja sih sebenernya)..