Wednesday, August 1, 2007

Algo...Algo...

Wew (kata andri)... tadi gw baru persentasi kelompok di kelas,. Kelompok gw ngebahas tentang Quick Sort" (makhluk apa tu..??),.Quick sort itu salah satu dari cara sorting yang dipelajari di Algoritma Dan Pemrograman...(oooo...)

eng ing eeng...giliran kelompok gw maju (gawat ni...),.
kenapa gawat Jan??
ya gawat, kelompok gw belom pada ngerti materi yang mau dibawain,. gw juga masih bingung,. Dengan meminta petunjuk dari-Nya, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran, akhirnya kelompok gw maju juga...

dengan gerogi gw maju ke depan, nerangin quick sotrt itu...
dengan lincah nya gw jelasin gimana itu metode quick sort,. kasus pertama selesai, trus ada yang tanya, gimana klo soalnya dirubah,. oke gw buat soal baru, gw rubah angka2 nya,. bla...bla...bla... selesai kan tu... eeehhh bang Tony (dosen algo gw, hehe) minta bikin soal lagi, cape' dee...
ya uda gw pasrah, trus melampiaskan kekesalan gw dengan ngikutin gaya bicara bang Tony itu, pada ngakak smuanya termasuk bang Tony (ada yang kenal ga ya sama Tony Halim??),. selesai jelasin gw bisa bernafas lega, gw juga seneng karena yang laen jadi pada ngerti quick sort (secara uda gw jelasin 3 kali...),.

itulah cobaan orang puasa Jan...(hahaha, b'canda deng)


buat bang Tony, maaf bang bukan bermaksud nyindir abang, tapi ngledek...(ahahaha, b'canda lagi deng),.

No comments: