Thursday, May 29, 2008

Posting Abis Jumatan..

Wahaha..

kemaren ngga ada kerjaan, jadinya bersihin kipas angin sama exhaust fan kamar kostn, giling deh bo' debu nya sekillo.. Mana tad pagi gw ketiban casing nya exhaust fan, kepala sama pundak gw jadi sasaran dia,. Kurang ajar nih exhaust fan sama majikan sendiri..


Istirahat sejenak dari rutinitas koding-mengoding, capek juga otak gw bo',. Semakin kesini bukannya tugas berkurang, malah proyek bertambah, pendzoliman umat ini namanya,.

Deg.. Deg.. Deg.. Istrikuh hari ini mau ke jakarta, mau liburan dia kesini,. Tenang aja, pasti di service memuaskan deh, mau kemana juga abang anterin neng..


Sekarang enak nya ngapain ya,.?? bosen di kostn mulu, pengen represing uey..
oiya, bener ngga nih "jentuk" itu artinya jenong,.?? Coba orang Palembang harap membantu saya menemukan jawabannya..

6 comments:

Anonymous said...

Klo minta di anterin ke Ambon mau ga? hahahaha

~ tc ~ said...

wah rajin ya..gak ada kerjaan jadinya bersih2..
kalo saya gak ada kerjaan ya tidor...hihihi

PaiJan said...

@Shaleh : bisa aja, mau dianterin kemana juga pasti abang jabanin.. ;p

@~tc~ : itu kebetulan aja rajinnya kumat.. :D

Hendycam said...

kamar gw skalian sa...!!

blom d pel-pel..

Hitam dan Putih said...

kamar gw juga skalian sa....
plus bersihin CPU gw sa.....udah berdebu tuh...

sama kalo udah bersihin kamar, pijitin gw ya.....*kaburrrrrrrrrrrrr

PaiJan said...

zzzzzzz...
bbbbbbb...

ngga sudi gw beresin kamar lu berdua, penuh maksiatnya,.

Astaghfirullah..