Sunday, May 4, 2008

Sex Edu..

Lagi iseng2 search di google dengan keyword adab hubungan intim..
Jreng.. Jreng.. Nongol banyak artikel tentang keyword itu..
Gw buka satu2, trus gw nemuin buku yang Ndah (baca : Bundah) cari2, yaitu Sutra Ungu karangan Abu Umar Basyir,. Ada di situs jual-beli islam gitu, gw mau pesen tapi blom daftar, nanti lah gw coba daftar, biar bisa beli tuh buku..

Gw buka situs yang lain, yang masih berhubungan dengan keyword adab hubungan intim, ternyata ngga banyak yang menjelaskan secara detail gimana adab hubungan intim itu, ya dengan hati2 gw pilih yang mana artikel yang bagus buat dibaca..
Uuh.. Bacanya jadi deg.. deg.. seer deh,. Tapi lumayan lah buat tambah ilmu..
Ada yang ngebahas tentang anal sex itu dilarang karena memang sex lewat dubur itu haram dalam islam, dan oral sex (sex lewat mulut) itu dibolehkan karena tidak termasuk kategori hal yang diharamkan dalam berhubungan intim,.
Sedangkan hal yang diharamkan oleh islam dalam berhubungan intim adalah anal sex dan ketika istri haid..

banyak deh artikel yang bersangkutan dengan adab hubungan intim, coba aja kalian cari di om google.. Tapi kalo mau lebih pasti lagi, tanyain langsung ke guru ngaji kalian yang punya pengetahuan cukup tentang hal ini (kalo kalian ngga malu lho..)

nb : jangan malu ngbahas masalah sex, selama itu buat pengetahuan..

No comments: