Tuesday, February 5, 2008

Autisme..

Siang semua..
Baru bangun tidur nih..
Semalam baru olah raga..
Jalan kaki dari roti bakar Edi sampe kostn..

Giling dah, 5 anak autis jalan malem-malem kaya ga ada taxi aja..
Ga kebayang klo malem itu harus jalan sampe kostn..
Apalagi ngebayangin jauh nya kaya apa..

Jalan dari Edi jam 00.38, trus sampe kostn jam 02.40..
Bagooooss, 2 jam jalan kaki..
Ma'nyus dah tuh..

Setiap beberapa langkah..
Ada aja yang kehilangan kesadarannya..
Mulai dari Hendi nyanyi Madu dan racun, sampe si Bass pengen buka baju..
Mulai dari Hend(lagi) inginjek genangan air,sampe Emil yang begitu setia kawannya ikut nyemplung juga, dasar sama" Padang.. ^.^
Mulai dari Heksa yang keberatan membawa bongkahan perutnya, sampe gw yang pasti gaya waktu mau difoto..

Tapi ga apa" sih, skalian olah raga..
Maklum udah jarang olah raga sekarang ini..

Awalnya si nonton Rambo 4 di TA..
Dan awalnya ada Gw, Heksa, bass, Emil, Hendi, Andri, Aga, Amir..
Tapi abis nonton ada yang mengusulkan ke Edi, jadinya aja ke sana..
Oiya, tentang Rambonya..
Parah dah tuh film, sadis bin kejam binti ngeri..

Gimana ngga, orang dibunuh-bunuhin dengan sadis, udah gitu diliatin lagi pas kena bom apa ngga senapan mesin..
Kan Aku jadi atut.. >.<
jangan nonton film ini bu..

Inilah beberapa gambaran suasana 21 TA..



Perut lu gede banget ga.. >.<

Hidden Camera..


maaf ya bu.. Semalam saya makan roti bakar dulu, trus dipaksa jadi autis sama temen".. Tapi gpp kan jadi autis, kan ada dokter autis nya di Bandung, biar dirawat sama si ibu.. >.< Bass, Emil, Hendi, Heksa, kalian memang tiada duanya..
Tapi ada empatnya.. (apa sih jan??)

okeh..
Besok-besok kita menggila lagi ya..

1 comment:

Muzammil Subarman said...

eeehhh sa..
gw juga udah posting juga..
hahahaaa...
orang gila semua...
ayo kapan mau gila"an lagi...
udah masuk semester 6 nih..
udah pada susah buat gila"an ya..?
kasih coment juga ke gw okey..!!!